Minggu, 05 Januari 2014

Thanks to Mba Dian :)

Nah, kali ini kami akan bercerita tentang salah satu donatur yang seriing mengirim buku&majalah untuk Rumah Mentari.

Suatu hari, tiba-tiba ada komen di akun facebook kami (yang sekarang sedang mati suri hehehhe), menanyakan boleh ngga kirim buku, belum lama komennya dibalas kemudian ada telp dari nomor tidak dikenal. Beliau yang berlogat Jakarte banget ini ternyata yang tadi komen di facebook itu, menawarkan majalah dan buku anak-anak untuk dikirimkan ke Rumah Mentari. Wah ya jelas diterima dengan senang hati lah ya. 

Beliau ini namanya mba Dian, bertempat tinggal di Jakarta. Bersama dua jagoannya, Bebeh dan Ozan (dan ayah mereka tentunya :) ) Mba Dian ini sering sekali mengirim buku dan majalah untuk kami. Ada majalah Mombi, XY Kids, Cars, dll, yang cowok banget. Pernah juga menjadi perpanjangan tangan Majalah Aku Anak Saleh dan mengirimkannya untuk RM dan TBA-TBA lain. Eh, kirim toys juga pernah lhoo :).
Mba Dian sekeluarga *maaf ya kudownload fotonya tanpa ijin dulu :)

Sayangnya, walaupun sering berhubungan lewat sms, atau pm di facebook (duluu), kami belum pernah bertemu. Waktu sudah janjian untuk ketemuan waktu ada acara 1001Buku di Jakarta, eee ngga jadi juga, "berkat" travel yang ngga jelas jamnya :(. 

All in all, kami bersyukur sekali Tuhan mengirimkan bantuannya lewat mba Dian ini. Semoga berkat Tuhan selalu melimpah untuk mba Dian sekeluarga, semoga dua jagoannya --Bebeh&Ozan-- selalu sehat dan semakin cerdas, semoga rencana-rencana baiknya selalu diberi jalan oleh-Nya (amin). 

Oiya, hari ini dengar cerita bahwa mba Dian mau membuka les calistung berlabel Rumah Belajar Bunda, semoga sukses ya mba :)
 
Beberapa buku dan mainan yang dikirim oleh mba Dian
Ini juga buku kiriman mba Dian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar